Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blak-Blakan! Yuni Shara Beberkan Alasan Putus dengan Raffi Ahmad, Dibuat Kewalahan Gegara Hal Ini

Yuni Shara
BlogRouf.my.id - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina pada tahun 2014, Raffi Ahmad diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Mulai dari Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga Yuni Shara.

Salah satu wanita yang bisa menggaet hati Raffi Ahmad cukup lama adalah Yuni Shara. Bahkan, keduanya sampai membuat projek lagu bersama dengan judul 50 Tahun Lagi.

Sayang, setelah empat 4 tahun bersama, hubungan keduanya pun kandas. Dalam salah satu podcast lawas, Yuni Shara sempat membeberkan alasan mengapa putus dengan bapak dua anak tersebut.

Kakak Krisdayanti ini mengaku kewalahan menghadapi Raffi Ahmad. Pasalnya, kala itu Raffi belum cukup dewasa untuk bisa memahami kesibukan Yuni Shara.

"Waktu pacaran sama Raffi, aku itu yang diminta harus suka ngabarin," ujar Yuni Shara seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube ARI LASSO TV pada Selasa (21/2/2023).

Bukan itu saja, Yuni Shara juga membeberkan kebiasaan Raffi Ahmad yang sangat suka membuka-buka hanphone miliknya.

"Aku lebih aman nggak kontakan sama teman cowok, karena dia suka lihat isi handphone," terang Yuni Shara.

Keposesifan dan kecemburuan putra sulung Amy Qanita ini nyatanya tak berhenti hingga di situ saja. Wanita yang kini menginjak usia 51 tahun ini mengujarkan bahwa Raffi Ahmad sangat marah jika dirinya duet dengan laki-laki lain.

"Kalau aku nyanyi atau duet kan harus lihat, karena harus nyamain mulutnya pas lagi berdua. Nah, dia pasti persepsinya sudah lain," ujar Yuni Shara.

Post a Comment for "Blak-Blakan! Yuni Shara Beberkan Alasan Putus dengan Raffi Ahmad, Dibuat Kewalahan Gegara Hal Ini"