Apa Itu Paypal? Pengertian, Manfaat, Dan Cara Menggunakannya

  Di era digital seperti ini, banyak sekali alternatif pembayaran online salah satunya paypal. Apa Itu Paypal? menurut wikipedia paypal adalah adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan … Read more

Cara Cepat Mengatasi Masalah Autentifikasi Wifi Di Hp Android (All Merk Hp Android)

 Cara Cepat Mengatasi Masalah Autentifikasi Wifi Di Hp Android (All Merk Hp Android) Pernahkah kamu mengalami masalah saat mau menyambungkan wifi pada androidmu? yak masalah ini sering terjadi di hp android kita. biasanya masalah ini terjadi apabila koneksi wifi memiliki keamanan wpa 2 personal yang mengharuskan pengguna harus memasukkan sandi dulu baru bisa menggunakan wifi. … Read more

Cara Mudah Mengatasi Masalah Sambungan atau Kode MMI Tidak Valid Semua Operator

 Cara Mudah Mengatasi Masalah Sambungan atau Kode MMI Tidak Valid Cara Mudah Mengatasi Masalah Sambungan atau Kode MMI Tidak Valid Pernahkah kamu mengalami masalah seperti diatas saat mau cek pulsa atau kuota? Hampir semua orang mengalaminya. Bagi orang yang awam dalam hal ini mungkin kebingungan dan  mencari jalan keluar dengan search di google.  Contohnya ketika … Read more

Cara Mudah Mengatasi Masalah Undoing Changes Made To Your Computer Di Windows 7,8 dan 10

 Cara Mudah Mengatasi Masalah Undoing Changes Made To Your Computer Di Windows 7,8 dan 10 Pernahkah laptop kamu mengalami masalah tersebut? atau sekarang kamu baru mengalaminya? Masalah ini biasanya terjadi pada windows 10, bisa juga terjadi pada windows 7 dan 8. Tapi untuk windows 7 sekarang kayaknya udah jarang masalah itu muncul, karena windows 7 … Read more

7 Aksesoris Laptop Yang Wajib Kamu Miliki

 7 Aksesoris Yang Wajib Kamu Miliki      Di masa pandemi gini kebutuhan akan laptop semakin banyak, begitu juga dengan aksesoris pendukung laptop yang juga wajib untuk kamu miliki agar mempermudah pekerjaanmu didepan laptop.  Kali ini saya akan membagikan beberapa aksesoris laptop yang wajib banget nih kamu coba, pasti kamu bakal betah didepan laptop seharian, … Read more

5 Sebab Baterai Laptop Mulai Rusak Atau Bocor Dan Cara Mengatasinya

 8 Sebab Baterai Laptop Mulai Rusak Atau Bocor Dan Cara Mengatasinya Pernahkah ketika kamu sedang mengisi baterai laptop tapi gak nambah-nambah?  Enak enak ngerjain tugas di laptop eh baterai habis, mau ngecharge laptop tapi kok baterai laptop dicharge 0% terus sih, kira-kira kenapa ya? lalu, bagaimana cara mengetahui baterai laptop rusak atau tidak? terus saat baterai … Read more

Beginilah Cara Menggunakan Whatsapp di Laptop/PC Windows 7,8,10

Beginilah Cara Menggunakan Whatsapp di Laptop/PC Windows 7,8,10 Whatsapp merupakan aplikasi yang bisa menyaingi Bbm yang sempat berkuasa beberapa tahun silam. Salah satu hal kenapa whatsapp bisa mengalahkan Bbm adalah kesederhanaan aplikasinya. Whatsapp tidak banyak iklan seperti Bbm yang kebanyakan iklan. Itu juga salah satu alasan kenapa Bbm ditinggalkan penggunanya. Di tahun 2020 ini whatsapp … Read more

Permasalahan yang biasanya terjadi pada Wifi

Permasalahan yang biasanya terjadi pada Wifi Dirumahmu ada wifi? atau dikos mu ada wifi? mungkin ada yang pernah mengalami wifi yang tiba-tiba error atau lemot. tenang jangan penik, berikut ini adalah permasalahan yang sering terjadi pada wifi di rumah atau kos mu. cekidot. 1. Kecepatan Internet Yang Lambat Di Area Tertentu Pindahkan routermu, jika routermu … Read more

Apa Arti Hidup Ini? Inilah 13 Arti Hidup Yang Bikin Kita Saling Memahami

Apa Arti Hidup Ini? Inilah 13 Arti Hidup Yang Bikin Kita Saling Memahami Dulu waktu kecil saya pernah berpikir arti hidup. tentu pemikiran anak kecil seperti saya pasti sangatlah polos, saya ketika kecil berpikir hidup adalah bermain dan bermain. ketika menginjak remaja saya berpikir lagi, mungkin saya hidup bukan hanya bermain saja. tapi otak saya … Read more

Main Game Dapat Uang Gratis !!

Main Game Dapat Uang Gratiss – Web Motivasiku Uang Dari Game Mpl  Kapan Lagi Main Game dapat uang? Selama ini kita main game cuma habisin kuota aja kan? Kamu harus coba game ini, karena bisa dapat uang cuma main game doang. Mudah banget tau Pertama kamu harus download aplikasinya dibawah ini Pilih DOWNLOAD APP  Instal … Read more

Cara Menautkan Akun Google ke WhatsApp

Kenapa akun google tidak bisa dikaitkan di whatsapp Cara Menautkan Akun Google ke WhatsApp I Ingin mencadangkan data percakapan di WhatsApp ketika akan ganti HP? Untuk para pengguna Android, ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan proses backup gagal atau terhambat. Sebaiknya, kamu memeriksa beberapa pengaturan agar dapat melakukan backup data. Jika kamu sudah berhasil melakukan … Read more

Hanya Install Aplikasi Langsung Dapat Pulsa Gratis!

Apakah Kamu Kesini Untuk Mencari trik mendapatkan Pulsa Gratis? Kamu berada di tempat yang tepat. Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Hanya Install Aplikasi saja      Dibaca Sambil Dipraktekkan agar tidak bingung 😉  1. Install Aplikasi nya Melalui Tombol Download dibawah ini 2. Pilih ” MULAI “ 3. Daftar dulu di Aplikasi nya 4. Masukkan Nama … Read more

PULSA GRATIS ALL OPERATOR

PULSA GRATIS ALL OPERATOR PULSA 100 RIBU GRATIS CUMA MODAL IKUTI TUTORIALNYA?!?!😱😱 INI CARANYA DAPETIN  PULSA GRATIS CUMA MODAL IKUTI TUTORIALNYA 👉SIMAK DAN IKUTI CARANYA DIBAWAH INI : ⚫BACA DULU SAMPAI HABIS BIAR GAK SALAH CARANYA!!  Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke sini .Kali ini saya akan berbagi tips cara dapet Pulsa Gratis 100k setiap hari di semua operator di aplikasi … Read more

Lakukan Trik Ini Jika Ingin Mendapatkan Pulsa atau Kuota GRTIS

CARA MENDAPATKAN PULSA/KUOTA GRATIS ALL OPERATOR TANPA BIAYA HANYA MENGGUNAKAN APLIKASI PENGHASIL PULSA YG HANYA MEMBUAT VIDIO DIBAYAR DENGAN PULSA YG MENGGIURKAN BUKTI 🎈usahakan baca sampai selesai karena info ini bermanfaat untuk mendapatkan pulsa gratisnya Kesempatan tidak datang 2 kali🎈   Langsung saja ikuti langlah langkah yg ada dibawah ini↕↕↕↕↕↕↕↕↕↕ 1.klik tulisan “ambil pulsamu”  Ambil … Read more

Aplikasi Terbaru 2019, Dapatkan Saldo Hingga 500 Ribu hanya dengan Mendaftar Aplikasi ini

PEDE PULSA GRATIS DAN SALDO GRATIS Diawal tahun 2019 ini banyak sekali beredar aplikasi yang memberikan pulsa gratis atau saldo yang bisa di TRANSFER melalui bank hanya dengan mendaftar saja. ,Mudah bukan ? Anda harus memiliki KTP jika ingin menggunakan aplikasi ini, jika tidak punya, anda bisa menggunakan KTP orang tua. Anda bisa mendapatkan saldo … Read more

Ini dia Khasiat surat Al-fatihah yang jarang sekali orang tau!. Wajib Baca !

Ini dia Khasiat surat Al-fatihah yang jarang sekali orang tau! . Wajib Baca ! Ini dia Khasiat surat Al-fatihah yang jarang sekali orang tau!.  Wajib Baca ! Ini dia Khasiat surat Al-fatihah yang jarang sekali orang tau!. Wajib Baca ! Assalamu’alaikum Wr.Wb Hai Teman-teman, berjumpa kembali dengan saya J. Pada kesempapatan kali ini kita akan … Read more

Cara Setting AP Sebagai Mode Client dengan benar – Smk Negeri Gudo

Tutorial ini saya buat berdasarkan saat ada pelajaran Instalasi WAN waktu kelas 3. Oke langsung saja, sekarang kita akan membuat bagaimana cara setting Wireless Access Point untuk digunakan sebagai CLIENT. Sebelum kita mulai cara settingnya alangkah baiknya kita ketahui apa fungsi kenapa kita pilih CLIENT, ini digunakan untuk menerima salah satu pancaran dari wifi orang lain yang … Read more

Cara melewati internet positif di android

Semua pasti pernah menemukan situs yang terblokir oleh internet positif bukan.Apa sih internet positif itu..?? Pada hakikat dan dasarnya ,Internet positif di buat dengan memiliki tujuan yang baik agar media internet ini di gunakan dengan bijak dan tidak terlalu over khususnya buat Anak di bawah umur,pertengahan dan di atas umur                                                                     Internet Positif juga bisa … Read more

TIPS MENJADI PRIBADI YANG DISIPLIN

Inspirasirouf |Tips menjadi pribadi yang disiplin = Kamu sering dimarahi bapak ibu guru karena sering terlambat masuk sekolah? Kamu pernah disuruh berdiri di hadapan teman-teman kamu karena terlambat mengikuti upacar bendera? Apa sebabnya? Pasti kamu tidak berdisiplin ketika berangkat sekolah, akibatnya kamu dihukum :v Disiplin adalah sikap kejiwaan seseorang atau sekelompok yang senantiasa berkehendak untuk … Read more

TIPS ASYIK MEMBACA

 TIPS ASYIK MEMBACA| Membaca adalah kebutuhan setiap manusia. Sama seperti kebutuhan dimensi lainnya. Membaca bisa menjadi sarana yang menghubungkan antara akal manusia dengan ilmu pengetahuan, ideology, dan keyakinan. Karena itu, tidak heran kalaui Allah SWT menurunkan kata sebagai ayat yang pertama kali turun.            Membaca bisa menjadi gerbang menuju dunia yang luas … Read more

Gini nih!! TIPS MENGATASI LUPA

Kamu pasti merasa kecewa saat lupa pelajaran yang sudah kamu hafal dan kamu baca berulang-ulang. Pastinya, sebenarnya lupa itu manusiawi, alias semua manusia sering mengalaminya. Dalam satu hadits dituturkan bahwa manusia itu tempat salah dan lupa. Sebab, kalau semua orang tidak pernah lupa, pasti semuanya akan pintar-pintar dan pandai-pandai. Walaupun demikian, sebenarnya kamu bisa menyiasati … Read more

TIPS MENUMBUHKAN SEMANGAT

Suatu saat pasti kamu merasakan tidak punya semangat untuk melakukan kegiatan apapun. Kamu sendiri tidak tahu dari mana sumber tidak adanya semangat ini. Kamu pun berpikir bagaimana menumbuhkan kembali semangat yang sudah layu. Nah, berikut ini beberapa tips menumbuhkan dan menyuburkan kembali semangat agar terus membara dalam dada: 1.     Buatlah tulisan yang besar dan mudah trerbaca … Read more

TIPS SUKSES USIA MUDA

TIPS SUKSES USIA MUDA | Tidak diragukan lagi bahwa banyak remaja dan anak muda di dunia berpikir memiliki usaha sendiri dapat memberikan kesempatan lebih besar bagi mereka dibandingkan harus meniti karir dari awal.Survei yang dilakukan oleh Kauffman Foundation mengungkapkan, keputusan berbisnis yang diambil oleh remaja dan anak muda telah meningkat dari tadinya 19 persen menjadi … Read more