Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hidup Rebahan!! Ini 7 Aplikasi Streaming Musik Online Gratis

Hidup Rebahan!! Ini 7 Aplikasi Streaming Musik Online Gratis 

 

    Bayangkan kamu hidup tanpa musik sehari saja, apa yang terjadi pada hari-harimu?

Pasti hidupmu hamp kan? Hidup tanpa musik sangat membosankan dan membosankan.

Karena itu, semua orang pasti butuh musik, kalau jaman dulu orang-orang harus download lagunya baru bisa di dengarkan, di tahun 2020 ini hidup dengan musik jauh lebih  mudah. Kita tinggal buka aplikasi streaming musik lalucari lagu apa yang ingin kita dengar dengan gratis. mudah banget kan?

Berikut ini adalah aplikasi streaming musik yang bisa kamu gunakan dengan gratis. bisa kamu dengarkan saat offline juga. simak berikut ini.


    1. Spotify

    

    Siapa yang belum tau spotify? Aplikasi streaming musik paling populer di indonesia ini bahkan populer didunia.  Awal tahun 2016, spotify masuk ke indonesia. tanpa waktu lama spotify langsung mendapat sambutan pecinta musik di indonesia. Bukan tanpa sebab, spotify mempunyai fitur-fitur yang bisa memanjakan penggunanya. Koleksi Lagu di spotify juga beragam dan akan terus bertambah setiap hari.

Namun kamu mungkin sedikit terganggu dengan iklan d spotify, untuk menghilangkan iklan kamu bisa langganan berbayar di spotify. Setelah kamu menjadi pengguna premium, kamu bisa mendownload lagu dan menyimpannya offline.


    2. Youtube Music

        



     Youtube music adalah layanan streaming musik yang dikembangkan oleh youtube sekaligus juga pesaing baru bagi spotify, joox dll.

Youtube music yang diluncurkan tanggal 12 november 2015 dan hadir di indonesia pada awal november 2019 ini langsung bisa bersaing dengan spotify dan joox.

Dilihat dari segi fitur memang youtube music ini sama halnya dengan spotify,joox dll. Tapi ada beberapa perbedaan nih yang membuat youtube music lebih wah gitu dibanding spotify dan joox.

Mau tau kelebihan Youtube music daripada aplikasi streaming musik lain? lihat disini Kelebihan Youtube Music 


    3. Joox Music


  

    Seakan tak mau kalah populer dengan spotify, Joox music juga memungkinkan kamu bisa mendengarkan musik gratis. Tersedia beragam jutaan lagu yang bisa kamu dengarkan dengan gratis.

Lagu di joox juga bisa kamu download dan dengarkan secara offline. di joox juga ada fitur radio juga lho, rekomendasi playlist,list lagu barat atau lokal, dll.


    4. Langit Musik


    Langit musik merupakan aplikasi streaming musik gratis buatan indonesia. Langit musik merupakan aplikasi besutan PT Telekomunikasi Indonesia (Tbk). Langit musik dikelolan oleh anak perusahaan telkom bernama Melon (kek buah-buahan)

Ayo dukung aplikasi buatan anak bangsa!!


    5.  MusixMatch




    Selain menyediakan aplikasi streaming musik gratis, musixmatch menyediakan fitur lirik lagu juga,jadi kamu bisa mendengarkan sekaligus bisa bernyanyi dengan mengikuti lirik lagu tersebut. 

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin menghafal lagu yang susah dihafal.

Aplikasi musixmatch juga bisa tekroneksi dengan aplikasi streaming musik lainnya seperti spotify,joox,youtube musik dll. hebat kan.


    6.  Google Play Music


    Siapa sih yang gak kenal dengan google play music. selain bisa digunakan sebagai pemutar musik. google play music juga menyediakan fitur streaming pnline secara gratis.

Saat kamu berlangganan google play musik, kam juga bisa menikmati fitur youtube premium lho. 


    7.  SongFlip


    Selain menyediakan jutaan lagu secara online, aplikasi SongFlip ini juga bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk kamu yang senang mendengar musik melalui aplikasi streaming musik online. SongFlip tidak hanya mengandalkan beragam lagu di dalamnya, tapi juga menyediakan berbagai kemudahan fitur.

fiturnya yaitu membuat playlist sendiri untuk lagu yang akan kam dengarkan. kamu bisa memilih lagu-lagu favorit untuk kemudian dimasukan ke dalam playlist. Mudah, lengkap, dan gratis. 

Post a comment for "Hidup Rebahan!! Ini 7 Aplikasi Streaming Musik Online Gratis "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Berlangganan via Email