Berhenti Menggunakan Youtube Vanced!! Ini Bahaya Menggunakan Youtube VAnced

 Berhenti Menggunakan Youtube Vanced!!  Ini Bahaya Menggunakan Youtube VAnced




Tahun 2020 ini youtube sudah makin gila, iklan dimana-mana, tiap beberapa menit ada iklan.
Salah satu cara mengatasinya adalah menggunakan youtube premium, tapi bayar.
ada juga aplikasi ilegal yaitu youtube vanced, dimana aplikasi ini persis seperti youtube tapi gak ada iklan sama sekali.

Banyak dari kita menggunakan youtube vanced agar terhindar dari iklan yang mengganggu. Agar bisa menonton video dengan nyaman, tapi tau gak sih? youtube vanced itu berbahaya?
Kalau belum tau, aku kasih tau deh, simak dibawah


Youtube Vanced Bukanlah Hasil Modifikasi Pihak Youtube

    Youtube vanced adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga, yang ditujukan agar bisa melewati iklan dari youtube itu sendiri, kita tahu kalau aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga seringkali ditanami virus di dalamnya, bisa jadi youtube vanced menanam virus yang bisa melakukan apa saja di ponsel kamu.


Ponsel Kita Bisa di Ban Google

    Ponsel kita bisa terkena imbas ban google jika menggunakan aplikasi yang tidak diverifikasi oleh google, apalagi youtube vanced ini sangat merugikan pihak youtube itu sendiri. Jadi hati-hati aja ya yang masih menggunakan youtube vanced.


Tidak Ada Google Proteksi

    Aplikasi yang tidak ada di google play store tidak ada keamanan google proteksi yang menjamin aplikasi itu aman, youtube vanced tidak ada di play store. Ini bisa jadi youtube vanced tidak aman untuk ponsel kita. Bisa jadi ada malware yang masuk di ponsel kita kapan saja.


Data Pribadi Tidak Aman

    Aplikasi ini tidak menjamin bahwa data yang kalian masukkan di youtube vanced itu aman atau tidak, youtube vanced bisa menjadi aplikasi pencuri data yang tidak bisa kita ketahui



Kesimpulan

    Bijaklah dalam menggunakan aplikasi yang tidak ada di play store, mending menggunaka youtube biasa tapi ponsel kita aman tidak terjangkit virus daripada mengambil resiko dengan mengorbankan ponsel kita jadi korban. 
Lebih baik menggunakan aplikasi yang sudah terjamin keamanannya ya teman :)

    


0 Response to "Berhenti Menggunakan Youtube Vanced!! Ini Bahaya Menggunakan Youtube VAnced"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel