Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Jushana, Pemain Voli Putri Sulawesi Tenggara yang Pernah Dianggap Laki-Laki, Ini Biodata Lengkapnya!

BlogRouf - Nama Jushana jadi salah satu pemain yang paling diandalkan tim voli putri Sulawesi Tenggara pada ajang Kapolri Cup 2023.

Performa apik Jushana membuat tim voli putra Sulawesi Tenggara berhasil melaju ke semifinal Kapolri Cup 2023 dan berpeluang besar meraih gelar juara pertama.

Bermain sebagai outside hitter, Jushana tampil apik dan selalu menyulitkan lawan yang dihadapi tim voli putri Sulawesi Tenggara di Kapolri Cup 2023.

Sejak babak 16 besar Kapolri Cup 2023, Jushana kerap menjadi pemain pembeda di dalam tim voli putri Sulawesi Tenggara.

Performa apik Jushana membuat penasaran banyak publik yang ingin mengetahui sosok dari monster spike andalan tim voli putri Sulawesi Tenggara di Kapolri Cup 2023. Diketahui, ia pernah disangka sebagai laki-laki.

Profil Jushana

Jushana adalah salah satu pemain andalan dari tim voli putri Sulawesi Tenggara di Kapolri Cup 2023.

Nama Jushana menjadi perbincangan publik setelah tampil apik membela tim voli putri Sulawesi Tenggara pada ajang Kapolri Cup 2023.

Ada fakta menarik tentang Jushana, pemain voli putri Sulawesi Tenggara di Kapolri Cup 2023 ini ternyata pernah menjadi atlet taekwondo sebelum memutuskan untuk bermain voli.

Namun, ia kemudian banting stir menjadi atlet voli dan bergabung dengan klub lokal Sulawesi Tenggara bernama Dua Laode Sultra.

Terlepas dari itu, ternyata Jushana juga pernah dicurigai sebagai laki-laki oleh PBVSI Sultra. Namun kini hal tersebut telah selesai dan tidak pernah diungkit kembali.

Bahkan, kini Jushana dapat kembali berlaga sebagai atlet voli dan menjadi pemain andalan Sulawesi Tenggara pada ajang Kapolri Cup 2023.

Biodata Jushana

Nama Lengkap: Jushana

Tahun Lahir: 2001

Posisi Bermain: Outside Hitter

Tinggi Badan: 163 cm

Usia: 22 Tahun (2023)

Nomor Punggung: 11

Riwayat Klub:

- 2021-2022: Dua Laode Sultra

Jika performa Jushana terus meningkat, bukan tidak mungkin ia bakal tampil pada ajang voli lainnya seperti Livoli hingga Proliga.

Post a Comment for "Profil Jushana, Pemain Voli Putri Sulawesi Tenggara yang Pernah Dianggap Laki-Laki, Ini Biodata Lengkapnya!"